Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mak Erot Membesarkan Alat Vital


Ketika nama Mak Erot, pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki mulai dikenal luas masyarakat, banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital ala Mak Erot ini. Konon sahabat anehdidunia.blogspot.com, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien lelaki bisa memilih ukuran panjang dan diameter yang mereka inginkan.

Mengenai cara praktek Mak Erot, biasanya lelaki yang datang terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu-red).


Orang Sumatera menyebutnya lemang, ketan yang dibakar dalam bilah/tabung bambu. Lewat media inilah nantinya Mak Erot menentukan ukuran alat vital lelaki. Ukuran lemang juga bervariasi, mulai dari diameter 5 cm dengan panjang 20 cm, hingga ukuran paling besar yang diameter 8 cm dan panjang 21 cm.


Setelah ukuran yang diinginkan lelaki dipilih, proses pengobatan pun barulah bisa dimulai. Mak Erot tidak menggunakan alat bantu apapun, lelaki hanya disuruh berbaring dan kemudian dipijat. Proses pemijatan yang dilakukan Mak Erot tidaklah lama, hanya sekitar 15 hingga 20 menit. Usai dipijat, Mak Erot akan memberikan air putih yang telah diberi mantra-mantra khusus. Lalu, pasien diminta memakan lemang yang tadi dipilih sampai habis.


Tak cukup sampai disitu, pasien lelaki juga diberikan minyak khusus untuk dioleskan di Mr P miliknya. Untuk proses perawatannya, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada semacam pantangan yang harus dilalui oleh pasien lelaki, yakni tidak berhubungan seksual dengan pasangan selama satu minggu.