Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Foto Binaragawati Yang Cantik Badan Sangar Wajah Jelita

Seperti yang kita ketahui,bentukbadan menjadihalutama dalam penampilan. Parapria akan gagah dengan ototnya yang menonjol dan para perempuan dengan gemulai bentuk badannya yang umumnya bak gitar spanyol. namun apa jadinya jika para perempuan yang mendalami binaraga yaotu menonjolkan ototnya seperti pria? berikut kami sisipkan beberapa foto binaragawati dengan otot kekar namun dengan wajah rupawan. 

Oksana Grishina 


Oksana adalah wanita cantik Rusia yang populer, dan dia memasuki arena profesional dengan kartu pro IFBB-nya pada tahun 2007. Dia salah satu binaragawan wanita yang hidup untuk binaraga dan telah mencapai gelar dalam pelatihan fisik dan ilmu olahraga. Sebagai seorang gadis muda, dia juga terlibat dalam senam kompetitif, tetapi dia kemudian memutuskan untuk beralih dari pesenam profesional ke kompetisi binaraga wanita dan langsung terpikat. Dia adalah salah satu binaragawan profesional yang harus diperhatikan di acara mendatang. 

Cory Everson 


Cory Everson adalah wanita tertua dalam daftar ini, tetapi fakta bahwa dia masih di sini mengakui pencapaian fisik dan penampilannya yang luar biasa. Dia adalah wanita pertama yang diakui dengan Lifetime Achievement Award di Arnold Classic 2007. Saya telah mengikuti karirnya selama bertahun-tahun, dan saya pikir saya memiliki semua bukunya di rak di kantor. Dia adalah juara sejati kompetisi binaraga. Baca Juga: 20 Petarung Wanita UFC Tercantik dan Terseksi di Dunia ini Tak Banyak Orang Tau, Berikut Profil Lengkapnya 

Pauline Nordin 


Berikutnya dalam daftar binaragawan wanita panas kami adalah Pauline Nordin yang berusia 39 tahun. Dia memasuki dunia binaraga pada usia 17, yang cukup terlambat. Tetapi pada saat dia berusia 20 tahun, Pauline adalah seorang binaragawan wanita yang sangat kompetitif. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menjadi pelatih dan pelatih diet untuk The Biggest Loser versi Swedia, dan dia telah membantu banyak orang mengubah hidup mereka. Salah satu binaragawan wanita paling cantik di dunia, Pauline Nordin Bodybuilding.com 

Debi Laszewski 


Inilah favorit pribadi saya karena saya pikir dia adalah salah satu binaragawan wanita terseksi di dunia. Dia memulai latihan beban pada usia 20 dan dalam waktu empat tahun mengambil bagian dalam kompetisi binaraga. Prestasinya termasuk finis kedua di Ms. kontes Olympia, dan dia juga melakukan beberapa pekerjaan sebagai model kebugaran untuk berbagai merek olahraga. Dia pasti memiliki keseimbangan otot dan fisik yang seksi. 

Wendy Lindquist 



Wendy adalah salah satu binaragawan wanita terkuat di dunia, dan dia memulai karir profesionalnya di British Columbia, Kanada. Hari-hari ini, dia tidak terlibat dalam banyak acara binaraga kompetitif lagi karena dia telah memfokuskan kembali pada karir model kebugarannya. Tapi dia mendominasi banyak kompetisi binaraga selama bertahun-tahun, dan Anda hanya perlu melihat bisepnya untuk memahami bagaimana dia melakukannya dengan baik sebagai binaragawan profesional.