Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahluk - Mahluk Aneh Yang Mirip Dengan Manusia

Heboh Penemuan binatang yang mirip manusia! Binatang/hewan berikut ini merupakan binatang-binatang paling aneh yang menyerupai manusia dan benar-benar pernah ditemukan sebelumnya

1. Penemuan binatang aneh seperti seekor kupu2


dengan tubuh/fisik mirip manusia Di wilayah Derbyshire Countryside, Inggris .
Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya,orang tersebut mengira jika makhluk tersebut merupakan jasad anak kecil,jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan,Sayapnya juga mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,hewan ini juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm .
makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta

2. Makhluk aneh dari Thailand


Foto2 berikut ini diabadikan oleh seorang fotografer lokal Thailand. Sekilas makhluk aneh ini bentuknya mirip sesosok bayi manusia yang baru dilahirkan, namun Pada bagian telinga dan kaki tampak seperti seekor hewan, atau lebih jelasnya menyerupai seekor sapi atau kambing.

3. Ular Berkepala Manusia Joho,


Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, digegerkan penemuan ular berkepala mirip manusia.
Sayangnya, mahluk aneh ini dalam keadaan mati, mengering tersimpan dalam kaca kedap udara. Sehingga tidak bisa dipastikan apakah kepala yang menyerupai manusia itu asli atau hanya rekayasa belaka


4. Sesosok makhluk kerdil aneh dari pinggiran Cagar Alam Concepcion,


Santiago,Chile. makhluk ini lebih dikenal dengan sebutan "Concepcion Creatures" Makhluk yang mirip setengah manusia dan setengah alien ini memiliki panjang tubuh 7,2 centimeter.Dengan ciri-ciri ukuran Kepala lebih besar daripada ukuran tubuhnya,memiliki 2 tangan dengan panjang hampir melebihi pinggangnya dengan jari-jari yang panjang ,serta memiliki dua kaki sama halnya dengan manusia.

5. Chuparabra(Puerto Rico).


Kata Chupa berasal dari bahasa Spanyol, yang artinya menyusu. Adapun kata cabra berarti "kambing". Banyak rumor tentang binatang jenis ini yang diklaim bahwa binatang tersebut hidup di bagian Amerika.

Binatang ini pertama kali ditemukan dan diberitakan di Puerto Rico.
Menurut allpictures.com, di dalam the World Newspaper.com, binatang ini sedang diteliti DNA nya karena sangat aneh dan diharapkan nantinya bisa dijelaskan termasuk binatang apa. Di samping itu, hasil peneliian ini nantinya akan bisa asal muasalnya berasal dari mana dan aslinya hidup di mana.